Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013

Cara Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013

Written By Fuji Agung Prasetya on Tuesday, February 5, 2013 | 8:30 PM

Cara Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013, Cara Menambah follower twitter secara otomatis

Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013 - Setalh pada artikel sebelumnya saya sudah berbagi tips mengenai bagaimana cara mendapatkan PageRank, pada kesempatan ini saya ingin berbagi salah satu tips menarik yang sedang populer khususnya untuk kalangan remaja. Twitter! Yup itulah istilah yang barangkali sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua bahkan kakek-kakek atau nenek-nenekpun juga banyak yang sudah mempunyai akun twitter. 

Bicara soal twitter, akhir-akhir ini banyak para remaja yang ingin mendapatkan followe twitter yang banyak dengan cara yang instan. Namun setelah saya cek, ternyata cara yang mereka lakukan itu kurang baik karena. Alasannya karena biasanya cara yang mereka lakukan adalah dengan bergabung dengan situs SPAMMER. Selain merugikan, follower yang kita dapat dari situs spammer tidak akan bertahan lama dan akan langsung men-unfollow kita. Oleh karena itu disini saya akan coba menjelaskan bagaimana cara mendapatkan banyak follower dengan target dan minat tertentu. Penasaran? Ok lanjut baca!!!

Cara Memperbanyak Follower Twitter 





1. Silahkan anda kunjungi situs www.twitclub.com atau bisa juga klik disini




2. Kemudian anda akan dibawa ke halaman situs twitclub dan anda akan menemukan daftar grup twitter seperti yang terlihat dibawah ini. Selanjutnya anda klik "View Club"






3. Kemudian klik Login via Twitter



Setelah anda login, anda akan diberikan 300 poin oleh situs twitclub. Dari 300 poin tersebut kita dapat memfollow orang lain sebanyak 30 Follow, karena 1x follow menghabiskan 10 poin.





4. Kemudian anda akan menemukan banyak akun twitter milik orang lain, nah tugas anda disini andalah memfollow mereka. Karena setiap akun twitter yang anda follow akan secara otomatis mem-follow akun twitter anda.






5. Selesai hehe






Oh iya, jangan lupa untuk bergabung di grup follower saya ya klik : www.twitclub.com/Persatuan-Blogger-Indonesia/





Saya juga sudah mencoba cara ini dan hasilnya lebih efektif  jika dibandingkan denga menggunakan layanan situs spammer karea di twitclub kita bisa mencari orang-orang dengan minat yang sama misanya : ( komunitas blogger, android lover dsb ).



Penting!Anda akan menerima 300 poin setiap 4 Jam sekali. Jadi jika dihitung secara keseluruhan, selama 1 hari kita bisa mendapatkan kurang lebih 120 follower twitter. 




Demikian artikel tentang Cara Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013. Untuk kurang dan lebihnya mohon dimaafkan, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Terimakasih

Tidak ada komentar: