Cara Mempercepat Loading Operamini


Cara Mempercepat Loading Operamini


Assalamualaikum.wr.wb


Pengen Banting hape saat loading lama…
atau pengen nginjak perlahan lahan….hahaha
jangan kesel/marah karena load di hape lama…sekarang jaman modern boss jadi apapun pasti ada caranya..,.hehe
Ingat dulu bro…cara ini untuk opmin handler saja…wkwk
Langsung aja kamu buka operamini mu…. Dan hapus server http..nya
Dan ganti menjadi



Copy dulu bro..Yang diatas ini….
kalo hape nya gak bisa copy paste…ya hapalin aja bro…wkakakak

Kalo udah ya tinggal klik save dan coba bandingkan dengan yang ini….wkwkwk

Trik ini memakai Dns google…
udah dites di hape jadulku opmod4.2 dan hasil memuaskan…

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba
wendy scoteris kota tua jakpus
Posting Komentar