MERUBAH MENU NOKIA E63 DENGAN MENU X-GRID

MERUBAH MENU NOKIA E63 DENGAN MENU X-GRID
Sesua janji saya pada postingan kemarin, artikel saya kali ini adalah lanjutan dari artikel MENAMBAH THEME EFFECT DI NOKIA E63
Karna saya yakin dalam benak anda pasti berkata ada yang kurang dengan tampilan menu nya.
Sobat tidak perlu khawatir karna saya tau itu dan saya akan memecahkan masalah itu.
Akan saya perkenalkan aplikasi MENU X-GRID yang mampu menjawab kekurangan dalam tampilan menu nokia E63 anda.

Sebelum nya silahkan lihat dari hasil moding MENU X-GRID


moding e63
Tampilan folder di menu

Jika berminat mari kita menuju TKP.
  • Sudah pasti hp sudah dalam keadaan hacked
  • Download peralatan nya
  • Patch-rmp
  • Menu X-grid
Jika semua sudah siap kita mulai saja agar tidak membuang-buang waktu anda mendengarkan ocehan saya
  • Apply Open4All
  • Buka peralatan yang telah anda download
  • Extract ke tiga file di folder patch ke C:\patches atau E:\patches
  • Buka RompatcherPlus > apply ketigal file tadi
  • Instal file x-grid.sis
  • Buka aplikasi nya
  • Di dalam aplikasi x-grid kita akan menentukan jumlah kolom dan baris sesuai selera anda lalu OK
  • Pilihan > edit P dan L > silahkan masukan jumlah kolom dan baris yang anda ingin kan.

Sebagai contoh saya gunakan 5 kolon dan 5 baris
Keluar dari aplikasi dan lihat hasil nya...

moding e63
Menu saat menentukan jumlah kolom dan baris

NB : jika belum terlihat perubahan tampilan nya silahkan matikan hp anda lalu hidupkan kembali.

Tidak ada komentar: